Bali +628179969051 info@tubbeautystore.com

Beauty Creations Angel Glow / Scandalous Glow Highlight Palette

Rp129,500.00

Deskripsi

Beauty Creations Angel Glow / Scandalous Glow Highlight Palette

Kalau ngomongin teksturnya, ini gila banget sih, gak kebayang sebelumnya ada highlighter murah dengan tekstur powder tapi sangat buttery kayak gini. Formulanya juga cakep, kalau dipake dia bener-bener bikin efek “berkilau” ke wajah dan cetaaaaaar nya luar biasa. Dia ini buildable formulanya, kalau mau yang kalem satu swipe aja cukup banget ya, karena kalau dua swipe kayaknya udah yang wooow blinding abissshhh.

Shimmernya yang halus bikin glowy-nya makin terlihat oke dan gak kasar. Untuk ketahanannya pun oke. Highlight ini bisa tahan seharian di muka.

Additional information

Brand

Beauty Creation

Bentuk Produk

Palette

Sentuhan Akhir

Shimmer

Umur Simpan

24 Bulan

Dikirim Dari

Kota Denpasar – Denpasar Timur, Bali, Indonesia

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Beauty Creations Angel Glow / Scandalous Glow Highlight Palette”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *